Recommended games like attack on titan / shingeki no kyojin for android


          Kali ini saya mau rekomendasiin game mirip attack on tittan/shingeki no kyojin/ seing disingkat SnK.
  Langsung saja

Nama gamenya adalah attack on conque
Sebut saja AoC

AoC ini adalah game yang mirip dengan anime SnK

Untuk anda yang tak memiliki PS4/PC namun ingin memainkan game mirip SnK
Ini adalah game yang sangat direkomendasikan
Karna game ini khusus untuk android ,

Jangan salah,walawpun untuk android tapi grafiknya lumayan juga loh .


Dan disini saya akan kasih tau cara memainkan game ini
Karna game ini cukup sulit untuk pemula yang tak tau mekanisme game ini.


Cara bermain attack on conquer 



Terbang


Nomer 1

Sebagai contoh saya menggunakan tangan kanan untuk melempar tali ke target sebelum terbang 
Jadi maksudnya nomer 1 itu ketikan pertama untuk melemparkan tali.

Nomer 2

Sebagai contoh saya melakukan nomer 1(melempar tali dengan menekan layar 
Lalu saya menekan nomer 2 untuk terbang seperti di ss
Intinya setelah menekan nomer 1/melempar tali ke target 
Selanjutnya tekan nomer 2/terbang, sebenarnya nomer 2 bisa menekan di layar mana saja 
Tapi karna saya menggunakan tangan kiri jadi saya pencet di area kiri

Intinya untuk terbang kalian harus mengarahkan tali dengan cara menekan layar 

Lalu tekan layar lagi di area mana saja dan lepaskan nomer 1 untuk terbang 



Membunuh

Untuk membunuh titan 
Kalian harus mengarahkan tali kepada leher/tengkuk  titan ,persis seperti di animenya membunuh dengan cara pedang mengenai tengkuknya 
Dan saat badan titan berwarna oren 
Itu adalah saat saat yang tepat untuk membunuh titan 


Lari



Untuk lari kalian bisa mengetuk di sekitar area kaki ,coba liat di ss ketuk di dalam lingkaran 


Sekian tips dari saya 
Untuk mendownload silahkan donlot di afk pure bisa lewat link ini ;)
Donload lewat link dibawah

disini

Jangan lupa untuk share ke tmn kalian dan follow blg saya ini
Nb:tolong tonggalkan jejak komen :)

Trimakasih.

Tag:game shingeki no kyojin untuk android,rekomendasi game attack on tittan untuk android,

Tinggalkan jejak komen gan

Banyak yang bilang katanya suka blackscreen(layarmenghitam)
Coba pake tips ini


klik

Comments